Rabu, 25 Maret 2015

Jasa Sablon Kaos di Klaten, Satuan atau Jumlah Banyak

Sablon Kaos merupakan salah satu bagian dalam proses pembuatan kaos yangitu dengan memberikan corak atau gambar pada kaos. Nah, di Klaten juga ada jasa sablon kaos yang sudah cukup dikenal oleh pelanggan di dalam kota Klaten sendiri maupun dari luar kota Klaten, sebutlah GK Sablon yang mana merupakan divisi sablon kaos dari Gading Kaos Klaten.

Jasa Sablon Kaos di Klaten


GK sablon menerima jasa sablon kaos baik satuan maupun jumlah banyak, jadi palanggan tidak perlu khawatir saat akan memesan kaos baik satuan atau jumlah tertentu karena GK sablon menerima konsultasi terlebih dahulu misalnya konsultasi desain, harga, bahan dan sebagainya. GK Sablon menerapkan sablon manual dan digital (Sablon DTG) dan pelanggan dapat memilih sesuai kebutuhan desain yang dikehendaki.




Proses sablon dikerjakan oleh tim profesional yang sudah berpengalaman di bidang sablon kaos, sehingga akurasi dan detail sablon sangat diperhatikan. Bahan sablon yang digunakan oleh Tim GK Sablon juga merupakan bahan berkualitas untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
Alhamdulillah, GK Sablon Klaten sudah banyak dipercaya oleh pelanggan baik perorangan, pengusaha clothing, dan perusahaan-perusahaan sebagai tempat pembuatan kaos yang terpercaya.

GK Sablon siap melayani pesanan kaos dari pembuatan desain hingga kaos siap jadi, jadi bagi yang belum mempunyai gambar desain kaos yang mau dipesan bisa langsung didesainkan sesuai dengan keinginan pelanggan. Tunggu apa lagi, pesan kaos ya di GK Sablon...

Menerima pesanan dari seluruh Indonesia, dan bagi yang berada di sekitar Klaten seperti:

Bisa langsung datang ke GK sablon atau bisa juga melakukan pesanan melalui SMS, Telp, BBM, Email.

Berikut alamat lengkap GK Sablon
Alamat kantor: Gading Wetan, Belang Wetan, Klaten Utara (Barat/Belakang RSI Klaten) 
HP: 085-728-655-777 
Pin BB: 24BE6534 
E-Mail: gadingkaos@gmail.com

PETA LOKASI


Jasa Sablon Kaos di Klaten, Satuan atau Jumlah Banyak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bambang Santoso

0 komentar: